Bandung ICT Expo & ANJA (Apresiasi Nasional Jaringan Akses) 2016

logoevent

ICT Expo & ANJA 2016 acara ini dilaksanakan pada 19 Oktober hingga 21 Oktober 2016. Gelaran ini diselenggarakan dalam rangka memperingati ulang tahun TELKOM yang ke-160 dan ulang tahun Telkom University yang ke-3.

Pada pameran ini mempunyai rangkaian kegiatan yang meliputi Pameran, Indonesia Best eMark Award 2016, Seminar, Workshop, Community Meet-Up, Product Presentation & Talk Show, Creative Contest, Entertainment & Door Prize, yang mengusung tema “Digital Industries for Cultural and Natural Wisdom to Enhance Nation Competitiveness”.

Pameran ini juga akan menjadi momen yang sangat penting untuk meningkatkan hubungan kerjasama lintas sektoral. Event ini merupakan kesempatan emas untuk berbagi peluang bisnis dan edukasi di bidang ICT.

Pengunjung yang datang tidak hanya dari kalangan pelajar dan mahasiswa di lingkungan Telkom University, karyawan dan masyarakat umum turut memadati Bandung ICT Expo & ANJA 2016.

Kegiatan ICT Expo & ANJA 2016 sangat bermanfaat untuk seluruh mahasiswa karena disana kita bisa berkreasi dan semakin mengetahui tentang teknologi pada saat ini. Tidak hanya itu kita juga mendapatkan banyak informasi yang tentunya sangat bermanfaat.

img20161020103846

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *